CEO BOC Indonesia Beri Workshop Digital Marketing di Universitas Katolik Parahyangan
Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Katolik Parahyangan Bandung mengundang CEO BOC Indonesia Hendra W Saputro untuk jadi pembicara pada workshop ekonomi kreatif dengan tema “Membangun Peran UMKM Muda dalam Menumbuhkan Ekonomi Kreatif Era Modern“.
Workshop Economy Creative terselenggara pada hari Sabtu 3 Oktober 2020 sebagai bagian dari upaya untuk membantu para mahasiswa (Generasi Z) dalam mengembangkan usaha dan membantu UMKM untuk menuju ke standar modern.
Pembicara yang mengisi workshop tersebut adalah:
- Nuri Nuraeni: Kasi Pemberdayaan dan Pembangunan Usaha Mikro & Fasilitas UKM Dinas KUMKM Kota Bandung.
- Bu Temi Sumarlin : Ketua Bidang Pemasaran, Media, dan Kerjasama Ketua Organisasi GeKrafs
- Hendra W Saputro: Technopreneur, Digital Marketer Entrepreneurial Activist, Blogger, Founder & CEO BOC Indonesia, and Founder & CEO Dongkrak.
Workshop sedianya terjadi offline namun karena pandemi Covid-19 harus terselenggara online secara webinar menggunakan zoom meeting. Sebanyak 150 lebih peserta mahasiswa dari seluruh Indonesia mengikuti workshop tersebut.
Hendra W Saputro yang juga founder dari DONGKRAK Digital Marketing Workshop memberikan presentasi dengan materi taktis tentang pemasaran online menggunakan teknik digital marketing.
Materi-materi yang tersampaikan ke peserta dari jam 12.00 WITA hingga 15.00 WITA adalah sebagai berikut:
- Insight Potensi Internet
- Online Market Research
- Optimasi Website
- Teknik Copywriting
- Sosial Media Marketing
- SEO, Search Engine Optimization
- Video marketing
- Optimasi Google Bisnisku
- Marketplace tips
- Email Marketing
- Preview Google dan Social Media Ads
Workshop yang dimoderatori oleh dosen Deba Luthfia berlangsung interaktif dengan para pembicara. Semoga membawa manfaat.
Comments are closed.